Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Cara Melihat Keperawan Wanita (100% Tepat)

Cara Melihat Keperawan Wanita (100% Tepat) 
Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan tes tentunya. Tes keperawanan bisa dilakukan di rumah sakit atau bidan terdekat, namun apabila mau, anda bisa mengetesnya sendiri dengan melihat ****** anda. Bagaimana caranya?? Berikut ini adalah pemaparan dari bentuk-bentuk Hymen atau Selaput Dara.



Sebelumnya saya sarankan kepada para gadis agar tidak mencoba tes ini dengan pacar atau seseorang yang bukan muhrim anda (termasuk teman wanita anda)! anda bisa mencoba tes sederhana ini dengan bantuan saudara kandung perempuan anda, ibu anda, atau mungkin bidan yang terpercaya.

Mari kita mengenal Hymen atau Selaput Dara.

Apakah itu Hymen atau selaput dara?

Adalah sebuah selaput tipis yang mengelilingi lingkaran ****** wanita muda. Hymen dapat berupa berbagai bentuk. Selaput dara paling umum adalah berbentuk seperti setengah bulan. Bentuk ini memungkinkan darah menstruasi dapat mengalir keluar dari ****** seorang gadis.

Berikut ini adalah bagian-bagian dari anatomi ****** :













http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/375734-cara-melihat-keperawan-wanita.html

0 komentar:

Post a Comment