Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Wanita Bugil Terjebak di Cerobong Asap Rumah Semalaman


Seorang perempuan terjebak di sebuah cerobong asap kediaman mantan suaminya dalam kondisi bugil selama beberapa jam sebelum diselamatkan tim pemadam kebakaran.

Insiden ini terjadi di Woodcrest, California, ketika perempuan berusia 35 tahun itu melepas seluruh pakaiannya dengan harapan kondisi itu memudahkan dirinya meluncur lewat cerobong asap yang hanya berukuran 30 x 30 sentimeter itu.

Namun, saat berada di tengah-tengah cerobong, tubuh perempuan itu ternyata tak bisa bergerak lagi. Selama sekitar dua jam, dia berusaha melepaskan diri, tetapi gagal.

Akhirnya, seperti yang dikutip dari kompas.com, sekitar pukul 05.00 pagi, dia menyerah dan berteriak minta tolong. Teriakan itu membangunkan sang pemilik rumah, Tony Hernandez.

Tony kemudian mencari sumber suara itu. Saat menghampiri cerobong asapnya, dia mendapati mantan istrinya terjebak di tempat itu.

“Dia berteriak memanggil saya, dan saya menanyakan posisi dia. Lalu dia berkata bahwa dia terjebak di cerobong asap. Saya kemudian mencoba menariknya, tetapi ternyata tak berhasil,” ujar Tony.

Akhirnya, bapak tiga anak itu memanggil tim pemadam kebakaran setempat. Setibanya di kediaman Tony, pasukan pemadam kebakaran terpaksa melubangi dinding rumah Tony agar mempermudah proses penyelamatan.

Meski telah melubangi dinding, proses penyelamatan itu berlangsung cukup lama, yaitu sekitar dua jam. Hingga kini, aparat keamanan merahasiakan identitas perempuan tersebut.

Perbuatan sang mantan istri membuat Tony naik pitam. Dia mengatakan tak menginginkan perempuan itu mendekati kediamannya atau ketiga anaknya. Dia juga menambahkan, biaya untuk memperbaiki perapian yang rusak cukup mahal.

“Saya tak suka perbuatannya. Apa yang dilakukannya bisa berdampak buruk terhadap anak-anak,” ujar Tony.

Sumber : terselubung.in

1 komentar:

Nyata Nyata Fakta Yang Nyata said...

Ni perempuan sepertinya masih perlu belajar jadi spiderman terlebih sebelum praktek di cerobong asap mantan suaminya.

Post a Comment