Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Ayu Ting Ting Marah Besar Di Instagram Karena Hal Ini

Ayu Ting Ting merupakan sosok orang yang humoris dan mudah bergaul dengan siapa saja. Sosoknya yang humble membuat semua orang yang dekat dengannya menjadi tak canggung. Ia juga memiliki selera humor yang baik, tak heran jika ia selalu ramah dengan fans juga memiliki banyak sahabat di kalangan selebriti.

Namun bagaimana ya jika sosok mantan kekasih Shaheer Sheikh ini marah? Beberapa waktu yang lalu anak semata wayangnya Bilqis merayakan ulang tahun yang ke 2 tahun. Karena berada di Hong Kong saat merayakan ulang tahun Bilqis, banyak rekan artis yang memberikan ucapan selamat melalui video. Dan Ayu Ting Ting mengunggah beberapa video ke akun instagramnya.

Termasuk juga Raffi Ahmad yang mengirim video ucapan selamat kepada anak sahabatnya tersebut. Namun video Raffi justru menuai kontroversi, pasalnya ada salah satu netter yang berkomentar pedas mengenai video yang dikirim Raffi untuk Bilqis. Namun Ayu tak tinggal diam jika sahabatnya tersebut di hina, Ayu yang merasa netter tersebut sudah melampaui batas wajar, langsung ngamuk dan berkomentar pada video yang ia unggah.

“@aliwohrud13258 heh situ knape emosi amat? kynye fans berat a raffi nih smp sgitu cintanye sih, bae” punya mulut ye…..lah a raffi aje kgak ribet ngurusin hidup situ, situ ngapa kaya kbakaran jenggot hahahhahaaha, istigfar bersihin hati ye udh mau tahun baru, bnerin idup jgn zolimin org hehehehhee, tp ngg pape makasih pahalanye byk bgt buat a raffi, gigi ame kite hehehhehe love you syg” ungkap Ayu Ting Ting.

Bukan hanya Ayu, Netter yang membela Raffi Ahmad dan Ayu pun menaggapi hal yang sama dengan Ayu karena merasa netter tersebuit sudah keterlaluan.

Ayu-Ting-Ting-marah-marah


“Mampus Lu kenak koment sama @ayutingting92 , ati ati Lu kenak jebolin penjara ama rafii, udah hidup Lu kayak bener aja, @raffinagita1717” ungkap netter. “@ayutingting92 ajak piknik kaa hattersnya biar gag baper hehehe ” imbuh netter lain.

Memang sebagai pengguna Internet kita juga harus tau aturan, kalau menuliskan atau berkata-kata juga harus tau aturan. Karena setiap orang pasti punya batas kesabaran, begitu juga Ayu Ting Ting.

sumber

0 komentar:

Post a Comment