» » Foto-foto Suasana Terakhir Pesawat Sukhoi Superjet 100 Sebelum Jatuh

Foto-foto Suasana Terakhir Pesawat Sukhoi Superjet 100 Sebelum Jatuh

Pesawat milik Rusia bernama Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan demo terbang hilang dari pantauan radar. Pesawat itupun dipastikan jatuh di sekitar kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Kantor berita Rusia, RIA Novosti pada pukul 14.09 WIB memberitakan, pesawat tersebut membawa 44 orang, yang terdiri atas delapan warga Rusia dan 36 warga negara asing. Pesawat dinyatakan gagal kembali ke bandar udara tempat keberangkatan, setelah melakukan demo terbang mengelilingi udara Jakarta.

Pesawat tersebut berada di Jakarta dalam rangka menggelar pertunjukan keliling (road show) ke beberapa negara termasuk Indonesia.
Sebelum pesawat jatuh foto-foto kegiatan di dalam kabin sempat diabadikan, seperti misalnya pilot pesawat berkursi 98 seat itu, Alexander Yablontsev. Mereka berpose dengan dua pramugari dari Sky Aviation, salah satu pemesan pesawat komersial perdana besutan produsen pesawat tempur Rusia, Sukhoi tersebut.
Di sebelah dua perempuan itu terdapat kopilot Alexander Kochetkov. Mereka tersenyum penuh kegembiraan.
Ada pula beberapa foto pramugari yang berpose sebelum tinggal landas dan kegiatan menjamu para penumpang di dalam kabin pesawat.
Berikut foto-foto suasana terakhir Sukhoi sebelum dinyatakan jatuh :



















>










source
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya