Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Video Ciuman Desta Dan Alyssa Subandono

VIVAnews - Mantan drummer Club Eighties, Deddy Mahendra Desta, akhirnya angkat bicara soal beredarnya video yang memperlihatkan dia berciuman dengan Alyssa Soebandono.
Desta mengaku khawatir kesulitan mendapat jodoh apabila masalah video tersebut diungkit terus-menerus. "Itu sebetulnya video lama. Orangnya saja sudah dimana. Jadi nggak usah diributin lagi. Nanti gue nggak dapat-dapat jodoh. Sudah ah ngapain dibahas. Kalaupun diomongin sekarang itu agak basi saja," ujar Desta saat ditemui seusai konferensi pers film 'Get Married 3' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui video Desta dan Alyssa berciuman beredar di internet beberapa hari ini. Dalam video itu, yang diunggah pemilik akun gembalgembil ke YouTube pada 21 Agustus 2011, tampak Desta dan Alyssa tengah menikmati liburan di Inggris. Di akhir video, keduanya terlihat berciuman.

Menanggapi hal ini, Alyssa hanya mau berkomentar melalui akun resminya di situs mikro blogging Twitter. Bintang iklan salah satu produk sampo ini menjelaskan panjang lebar perihal video tersebut. Setidaknya ada sembilan hal yang diungkapkan Alyssa melalui Twitter-nya. Selengkapnya, baca di sini.
• Sumber : VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment