Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Mall di Indonesia lebih mewah dari negara tetangga?

Quote:
Luiz Suarez cs berbelanja di Senayan City


Jakarta - Sehari sebelum turun ke lapangan, beberapa pemain Uruguay menyempatkan diri meluangkan waktu untuk mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka pun menyedot perhatian pengunjung.

Dikawal satu motor PM dan empat mobil di belakangnya, rombongan tim Uruguay menumpang bus besar untuk singgah di Senayan City sekitar jam 6 sore. Begitu turun, mereka langsung disambut warga yang memang sudah mengetahui keberadaan mereka di ibukota.

Tak menyia-nyiakan kesempatan melihat dari dekat para pemain top Uruguay, puluhan pengunjung berebut mendekati pemain-pemain seperti Luis Suarez, Edinson Cavani, Fernando Muslera, Sebastian Eguren, Martin Caceres dan Alvro Pereira.

Pilar-pilar La Celeste tampak cukup menikmati sambutan dan suasana di tempat tersebut. Mereka terkesan ramah untuk meladeni permintaan foto penggemar, atau sekadar melambaikan tangan saat dipanggil namanya.

Para pemain itu membuat beberapa kelompok untuk melakukan window shopping. Suarez adalah pemain yang mendapat pengawalan bodyguard paling ketat. Striker yang juga kapten Ajax Amsterdam itu sempat masuk ke satu toko boneka, walaupun tidak membeli.

Cavani yang saat ini bermain di Napoli, adalah salah satu pemain yang berbelanja. Ia membeli sebuah produk I-Box, sedangkan kiper Fernando Muslera, yang juga bermain di Italia (Lazio), terlihat menenteng dua kantong produk Adidas.

Pelatih Oscar Tabarez juga tampak dalam rombongan. Walaupun ia dicitrakan sebagai sosok pelatih yang "dingin" jika sudah berada di pinggir lapangan, tapi pria 63 tahun berjulukan 'El Maestro' itu tampak "cair" dalam suasana seperti ini. Ia cukup ramah melayani fans, termasuk yang meminta tanda tangan dia.

Setelah satu setengah jam di dalam pusat perbelanjaan itu, rombongan Uruguay pun kembali ke busnya. Di pintu keluar mereka masih dikerubungi penggemar. Muslera bahkan diberi sambutan spesial oleh sekelompok fans dari Laziale Indonesia.

Bus lalu meninggalkan Senaya City untuk langsung ke Stadion Gelora Bung Karno, karena mereka punya jadwal melakukan latihan malam ini. Besok malam mereka akan menjajal timnas Indonesia pukul 20.00 WIB.
Sumber : detik

Pemain timnas Uruguay ke Mall luar negeri? Wah, kesempatan seperti ini jarang sekali atau bahkan tidak pernah ditemukan. Pemain Uruguay yang tampil di Piala Dunia 2010, meluangkan waktunya untuk mengunjungi Mall di Jakarta dalam rangka pertandingan persahabatan INDONESIA vs URUGUAY.

Luiz Suarez cs memank pernah pergi ke Mall tapi itupun juga Mall di negaranya sendiri atau ketika sedang liburan pribadi. Ke Mall bersama 1 team bahkan Mall di Jakarta? Indonesia patut berbangga karena menjadi negara Asia pertama yang Mall-nya dikunjungi oleh team sepak bola elit dunia. Uruguay bukanlah team kacangan atau baru lahir. Uruguay menempatkan 2 strikernya sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi yang berbeda.


Diego Forlan sebagai top skor Piala Dunia 2010 lalu sedangkan Luiz Suarez sebagai top skor Liga Belanda bersama klubnya, Ajax Amsterdam.

Namun yang patut dibanggakan adalah Mall-Mall di Indonesia terutama di Jakarta ternyata lebih baik dari negara tetangga.
Saya sudah pernah pergi ke Singapura dan Malaysia bersama dengan keluarga. Mall disana tak lebih baik dari Jakarta. Mall di Jakarta masih lebih mewah.

Bahkan Senayan City disebut-sebut sebagai Mall terbaik dan termewah di Asia. Tapi yang membuat Indonesia amburadul adalah kesenjangan ekonomi yang terlalu lebar. Mall mewah dan lebih baik dari negara tetangga tapi jumlah kemiskinan pun tidak sedikit. Benar-benar ironis.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5512475

0 komentar:

Post a Comment