Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Sotoji (soto jamur instan) Memang Beda "Megang Banget"

  
 awal mula saya mengenal produk Sotoji (soto jamur instan) ketika saya lagi asyik bermain facebook dan ketika saya melihat iklan dari facebook, kok selalu muncul iklan lomba blog sotoji saya jadi penasaran, terus saya langsung klik iklan tersebut, dan ternyata benar sotoji bekerjasama dengan Komunitas Blogger Depok ‘deBlogger’ mengadakan Lomba Blog Sotoji dengan banyak hadiah yang menarik.

Setelah itu saya membaca infonya, ternyata para calon peserta lomba akan dikirimkan 3 sampel produk Sotoji secara cuma-cuma/gratis untuk bahan review. Woouwwww!! siapa sih yang tidak mau kalau di kasih gratisan hehehe...tanpa berfikir panjang langsung saja saya memesan sampel produk Sotoji di formulir pemesanan sampel, setelah menunggu beberapa hari ternyata akhirnya datang juga sampel produk Sotoji ke rumah dari paket kiriman via JNE atas nama saya dan alamat saya, 
Dan kebetulan banget pada saat itu lagi ada teman-teman pada main dan kumpul dirumah, suasana jadi rame, biar tidak penasaran lagi saya dan teman-teman saya langsung menuju ke dapur untuk memasak Sotoji, sebelum memasak saya baca cara memasak Sotoji yang ada di kemasan produk Sotoji.



 Cara Memasak Sotoji:
  • Rebus sohun dan jamur tiram goreng kedalam 400 cc (2 gelas) air mendidih selama 2 menit, sambil aduk-aduk.
  • Sementara sohun dan jamur direbus, siapkan bumbu, minyak soto dan cabai ke dalam mangkok.
  • Campur sohun dan jamur tiram beserta kuahnya ke dalam mangkok yang sudah ada bumbunya, aduk hingga rata.
  • Soto Jamur Tiram lezat siap dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga anda sebagai lauk pelengkap nasi.

Siap dihidangkan....
Setelah selesai dihidangkan saya dan teman-teman saya lansung makan dan mencoba menikmati dan merasakan rasa dari sotoji ini, ternyata rasa Sotoji (soto jamur instan) Memang Beda "Megang Banget" enak banget, kalau sudah makan pasti ingin nambah terus.....
Selain rasa yang enak itu ternyata sotoji itu memiliki kandungan Gizi yang tinggi... seperti.. :
Protein : 3 %
Karbohidrat : 60 %
Lemak : 9 %
dan terakhir energi Totalnya adalah 296 kkal..
Selain itu juga produk sotoji ini sudah memiliki No pemasaran dari DEPKES RI Dan juga sudah ada label Halal dari MUI pada kemasan produk sotoji.


Saya sudah mencoba kelezatan dari Sotoji, dan saya puas banget dengan rasanya yang "Megang Banget"....

Bagaimana dengan anda?
Pasti anda penasaran dengan rasanya!
Bagi anda yang penasaran dan belum pernah merasakan kelezatan Sotoji anda bisa memesannya via online di http://www.sotoji.com/ pasti anda akan merasa kepuasan yang beda akan kelezatan Sotoji, saya jamin, karena saya sudah mencobanya.

2 komentar:

dani said...

Smoga lombanya sukses Gan gue do.ain menang?? Good Luck!!!

emsholy said...

Hai kawan, salam kenal, wah.. setuju deh.. SOTOJI emang mantap, hehehe.. aku juga punya sotoji lho.. di http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html , jangan lupa liat pidionya juga http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ni0tDtLwQOQ makasih...

Post a Comment