Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Kata Mutiara Selamat Hari Ibu 2012

Kata Mutiara Selamat Hari Ibu 2012 - Ibu adalah sebuah mutiara yang sangat tak berharga dan tak ternilai harganya. Tanpa ibu saya tidak bisa berdiri menjadi manusia seutuhnya. Ibu di mata ku laksana penyejk dalam kehausan pada mu ku sampaikan kata mutiara selamat hari ibu 2012.

Seorang Ibu, adalah dia yang mengerti apa tidak seorang anak katakan. Dan terima kasih untuk semua itu.

Dengan seorang ibu kita bisa tau gemana caranya makan. Jalan dsb. Dan bisa tau enak dan nggak enak, dan diajari mana yng salah dan benar, sedangkan seorang ayah mengajari gemana caranya berjuang untuk hidup.

Ibu akan berbohong demi anaknya untuk memastikan kita tenang dan bahagia padahal kita tau betapa berat beban yang dia tanggung. Jika ada kata yang lebih dari terima kasih saya ingin mengucapkannya Bu. Selamat Hari Ibu

Jika saya tidak pernah mengucapkan terima kasih karena telah membawa saya ke dunia, saya ingin melakukan itu sekarang. Terima kasih, Selamat Hari Ibu

Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi ... karena pembayaran adalah cinta murni.

Jangan pernah menikahi seorang pria yang membenci ibunya, karena dia akan berakhir membenci Anda.


Demikianlah Untaian kata kata mutiara selamat hari ibu 2012. Semoga informasi ini membawa manfaat untuk anda, khususnya bagi yang akan merayakan dan memberi hadiah pada Ibu di hari ibu 22 Desember 2012. Mudah-mudahan Kata Mutiara Selamat Hari Ibu 2012 ini dapat melengkapi hadiah yang akan anda berikan padanya.

0 komentar:

Post a Comment