Labels

Tahukah Kamu (390) Unik (134) Dunia (132) Aneh (129) Wanita (82) Berita (76) Tips (66) Misteri (64) Lucu (60) Trick (52) Sejarah (48) Artis (41) Kesehatan (37) Indonesia (33) Fotografi (29) Hewan (29) Info (28) Cinta (27) Fakta (26) Bangunan (23) Teknologi (22) Alam (20) Hot News (19) Film (17) Kisah (16) Video (16) Internet (14) Ramalan (14) Bola (13) Sex (12) Indah (11) Kata-kata SMS (11) Ucapan (11) Ufo (11) Cerita (10) Komputer (10) Seni (10) Manusia (9) Astronomi (8) Gosip (8) Kuliner (8) Otomotif (8) Perang (8) Tokoh (8) Alien (7) Keajaiban (7) Makanan (7) Pengetahuan (7) Bahaya (6) Cantik (6) Gadget (6) Renungan (6) Termahal (6) Bumi (5) Free Blogger Template (5) Islam (5) Karakter (5) Kreatif (5) Legenda (5) Menakutkan (5) Remaja (5) Tumbuhan (5) Wisata (5) Buah (4) Ekstrim (4) Ilmuan (4) Kartu Ucapan (4) Kiamat (4) Lirik Lagu (4) Musisi (4) Senjata (4) Tertinggi (4) Tertua (4) Tragedi (4) Atlit (3) Bencana (3) Biadab (3) Facebook (3) Kapal (3) Kata Bijak (3) Religion (3) Software (3) Terbesar (3) Transportasi (3) Danau (2) Film Indonesia (2) Gedung (2) Hack (2) Horor (2) Hukuman (2) Ibu (2) Intermezo (2) Kartun (2) Keren (2) Laut (2) Lebaran (2) Pasang Iklan (2) Patung (2) Penemuan (2) Perusahaan (2) Produk (2) Pulau (2) Robot (2) Sains (2) Suku (2) Tradisi (2) Aplikasi (1) Boneka (1) Buku (1) Daftar Isi (1) Download Film (1) Features (1) Graffiti (1) Hujan (1) Ide (1) Inspirasi (1) Istana (1) Kendaraan (1) Komik (1) Mainan (1) Mengerikan (1) Menyeramkan (1) Militer (1) Motivasi (1) Ngeri (1) Oriflame (1) Palsu (1) Ramadhan (1) Sifat (1) Sms Gratis (1) Sotoji (1) Terbaik (1) Terbanyak (1) Tercepat (1) Terdalam (1) Terkecil (1) Terkenal (1) Terkutuk (1) Terpanjang (1) Wallpaper (1)

Kapolrestabes Surabaya: Ada 36 Titik Sudah Ajukan Izin Keramaian

Surabaya - Jajaran kepolisian di Kota Surabaya mengamankan pergantian tahun melalui Operasi Lilin yang telah dilaksanakan sejak sebelum Natal sampai 6 Januari 2016.

Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah Kapolrestabes Surabaya mengatakan, sebanyak 2.463 personel akan dikerahkan untuk mengamankan Kota Surabaya pada 31 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016. Sebanyak 495 di antaranya berasal dari TNI, Kogartap, Satpol PP termasuk Pramuka.

"Kita rencanakan semua pengamanan Kota Surabaya secara utuh dan berkesinambungan dengan Polres penyangga seperti Gresik, Sidoarjo, Bangkalan dan Tanjung Perak," katanya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa (29/12/2015).

Menurut Kapolrestabes, pengamanan pada malam pergantian tahun akan dipusatkan di tempat-tempat keramaian seperti mall, tempat hiburan ataupun depan Gedung Negara Grahadi.

"Hingga sekarang, sudah ada 36 titik yang sudah mengajukan izin keramaiannya. Kemudian ada 13 kegiatan pada 1 Januari, termasuk kebaktian pada pagi hari," katanya.

Khusus untuk pengamanan di Gedung Negara Grahadi, kata Kapolrestabes, pihaknya akan mengalihkan beberapa ruas jalan untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang menonton konser pergantian tahun.

"Saya berharap Radio Suara Surabaya juga memberi sosialisasi. Mulai pukul 19.00 WIB akan dilakukan penutupan jalan, termasuk jalan-jalan kecil di belakang Grahadi yang akan digunakan untuk lahan parkir," ujarnya.

Kapolrestabes mengimbau seluruh masyarakat Kota Surabaya tetap bisa menjaga keamanan dan keselamatan diri masing-masing dan keluarga, terutama saat berpergian meninggalkan rumah.

"Selain itu, situasi curah hujan tinggi, mohon lebih berhati-hati. Beberapa warga yang berpergian ke luar Surabaya sudah mengalami kecelakaan dan menderita kerugian materiil," katanya.

Terkait adanya isu aksi militan beberapa kelompok masyarakat, Kapolrestabes percaya komponen dan elemen masyarakat Kota Surabaya sudah dewasa sehingga suasana kota tetap kondusif.

"Delapan bulan terakhir, Kota Surabaya sangat kondusif. Bahkan jika dibandingkan dengan kota besar lainnya," katanya.

Sumber

3.000 Personel Keamanan Siap Amankan Tahun Baru di Surabaya

Surabaya - Sebanyak 3.000 personel keamanan dikerahkan untuk menjaga perayaan tahun baru. Ribuan personel tersebut terdiri dari polisi, TNI, dan instansi samping seperti Satpol PP dan Linmas.

"Kalau dari polisi sendiri berjumlah 2.150 personel yang terdiri dari Polrestabes dan jajaran serta Dalmas dan Brimob Polda. Jadi 3.000 personel karena ada tambahan dari TNI, Satpol PP, dan linmas," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Lily Djafar kepada detikcom, Selasa (29/12/2015).

Dalam pelaksanaan tahun baru nanti, kata Lily, tidak ada acara khusus yang digelar Pemkot Surabaya. Karena itu personel akan ditempatkan di lokasi-lokasi tempat berkumpulnya manusia dan kendaraan seperti di Jalan Gubernur Suryo dan Taman Bungkul.

"Kan tidak ada Car Free Night (CFN) nanti sehingga tidak ada jalan yang ditutup. Penutupan jalan akan dilakukan situasional," lanjut Lily.

Lily menambahkan, para personel juga akan fokus di pintu masuk untuk menghalau kendaraan dari luar kota yang hendak masuk ke Surabaya. Polisi akan menjaga kendaraan luar agar tidak masuk Surabaya agar tidak bertambah padat.

Polisi juga akan fokus terhadap knalpot brong. Setiap ada motor yang menggunakan knalpot brong akan ditindak. "Hati-hati pengendara yang menggunakan knalpot brong akan ditindak selama tahun baru," tandas Lily.

sumber: detik.comwww.detik.com

Ayu Ting Ting Marah Besar Di Instagram Karena Hal Ini

Ayu Ting Ting merupakan sosok orang yang humoris dan mudah bergaul dengan siapa saja. Sosoknya yang humble membuat semua orang yang dekat dengannya menjadi tak canggung. Ia juga memiliki selera humor yang baik, tak heran jika ia selalu ramah dengan fans juga memiliki banyak sahabat di kalangan selebriti.

Namun bagaimana ya jika sosok mantan kekasih Shaheer Sheikh ini marah? Beberapa waktu yang lalu anak semata wayangnya Bilqis merayakan ulang tahun yang ke 2 tahun. Karena berada di Hong Kong saat merayakan ulang tahun Bilqis, banyak rekan artis yang memberikan ucapan selamat melalui video. Dan Ayu Ting Ting mengunggah beberapa video ke akun instagramnya.

Termasuk juga Raffi Ahmad yang mengirim video ucapan selamat kepada anak sahabatnya tersebut. Namun video Raffi justru menuai kontroversi, pasalnya ada salah satu netter yang berkomentar pedas mengenai video yang dikirim Raffi untuk Bilqis. Namun Ayu tak tinggal diam jika sahabatnya tersebut di hina, Ayu yang merasa netter tersebut sudah melampaui batas wajar, langsung ngamuk dan berkomentar pada video yang ia unggah.

“@aliwohrud13258 heh situ knape emosi amat? kynye fans berat a raffi nih smp sgitu cintanye sih, bae” punya mulut ye…..lah a raffi aje kgak ribet ngurusin hidup situ, situ ngapa kaya kbakaran jenggot hahahhahaaha, istigfar bersihin hati ye udh mau tahun baru, bnerin idup jgn zolimin org hehehehhee, tp ngg pape makasih pahalanye byk bgt buat a raffi, gigi ame kite hehehhehe love you syg” ungkap Ayu Ting Ting.

Bukan hanya Ayu, Netter yang membela Raffi Ahmad dan Ayu pun menaggapi hal yang sama dengan Ayu karena merasa netter tersebuit sudah keterlaluan.

Ayu-Ting-Ting-marah-marah


“Mampus Lu kenak koment sama @ayutingting92 , ati ati Lu kenak jebolin penjara ama rafii, udah hidup Lu kayak bener aja, @raffinagita1717” ungkap netter. “@ayutingting92 ajak piknik kaa hattersnya biar gag baper hehehe ” imbuh netter lain.

Memang sebagai pengguna Internet kita juga harus tau aturan, kalau menuliskan atau berkata-kata juga harus tau aturan. Karena setiap orang pasti punya batas kesabaran, begitu juga Ayu Ting Ting.

sumber

Ucapan DP BBM Selamat Tahun Baru 2016 Yang Lucu


Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 – Sudah tiba di penghujung tahun 2015, sebentar lagi tahun 2015 akan berganti menjadi tahun 2016. Tentunya jika momen pergantian tahun selalu identik dengan resolusi juga harapan harapan pada tahun 2016. Banyak juga yang merayakan momen tahun baru dengan kembang api dan terompet, bahkan itu tradisi yang wajib ada saat tahun baru.

Bukan hanya itu banyak orang yang memanfaatkan momen tahun baru hanya dengan menonton tv dirumah, dengan alasan filmnya seru padahal ia jomblo dan tidak ada rencana tahun baru dengan siapapun. Tak sedikit juga orang yang berkonfoi dengan mengendarai motor yang dimodifikasi dengan sedemikian rupa.

Sederet artispun merayakan momen pergantian tahun dengan berlibur ke Negara lain, misalnya Luna Maya yang keliling Eropa, Ayu Ting Ting yang berlibur ke Hong Kong, Chelsea – Glenn yang berlibur ke Korea dengan Kapal Pesiar dan masih banyak lagi. Namun tahukah anda, jika pada tanggal 31 Desember menunjukkan pukul 00.00 banyak sekali orang yang membuat status atau spam wish atau resolusi di tahun 2016 baik di Twitter, Facebook dan instagram.

Tentunya ucapan orang orang berbeda beda dan setiap keinginan orang beda beda, namun kata kata berikut sering kali muncul dalam berbagai media sosial sebagai ungkapan selamat tahun baru. Bukan hanya kata kata banyak juga meme comic yang sedang hits saat ini muncul dengan gambar juga tulisan kocak menanggapi tahun baru 2016.

Gambar-DP-BBM-Selamat-Tahun-Baru-2016






Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Lucu :

    “Selamat tinggal tahun 2015 dan selamat datang tahun baru 2016 semoga kedepannya nanti kita mampu meraih yang lebih baik dan sukses dalam mengejar cita cita kita”

    “Selamat tahun baru, Semoga tahun 2016 menjadi pribadi yang lebih baik lagi amin”

    Kita tak bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini

    ” Yang lau biarlah berlalu dan yang datang kita coba sambut dengan suasana baru.. Selamat Tahun Baru 2016”

    “Selamat tahun Baru, semoga jomblo bertemu jodoh tahun depan”

    “Selamat tahun baru 2016 saatnya kejar mimpi baru dengan gebetan baru wkwkkwkwwkw,”

Ucapan Selamat tahun baru 2016 di atas dapat kamu sampaikan untuk sahabat-sahabat kamu yang gokil atau teman kamu yang kamu rasa cocok untuk diberi ucapan selamat, selamat tahun baru.

sumber

Apa makna di balik urutan tinggi jari tangan?

Tidak mudah juga untuk menjawab ini. Mungkin jawaban umumnya adalah hal itu diciptakan agar manusia senantiasa mudah menggenggam atau mencengkeram sesuatu didalam aktivitasnya.

Namun jika saya boleh membaca atas petunjuk Alquran, maka saya simpulkan bahwa rahasia dibalik tinggi jari yang berbeda-beda itu adalah merupakan TANDA perjalanan kehidupan manusia itu sendiri.

Mari kita segera telusuri.

1. Jari kelingking. (Zaman Adam)

Mengapa saya simpulkan bahwa jari kelingking adalah zaman Adam?

Kita harus pahami bahwa bahasa Alquran dibaca dengan cara dimulai dari kanan ke kiri. Dan nama Allah yang tercetak di jari kita pun, huruf Alif nya adalah jari kelingking.

Dari itulah saya simbolkan bahwa Jari Kelingking adalah zaman Adam. Karena memang Adam lah Manusia Pertama.

2. Jari Manis. (Zaman Idris)

Lihatlah gambar dibawah. Mengapa setelah Kelingking, terdapat Jari Manis yang ukurannya lebih tinggi dari Jari Kelingking itu?


Itu mengartikan bahwa kehidupan yang di jalani oleh masyarakat manusia di zaman Idris sungguh memiliki peradaban yang lebih tinggi di banding ketika zaman Adam. Alias semakin berkembang.

Tidak heran juga mengapa sosok Budha yang tergambar duduk di tengah BUNGA TERATAI adalah melambangkan bahwa TERNYATA masyarakat manusia pada zaman itu sudah mampu melakukan perjalanan sampai ke Planet terujung, yakni planet Sidratul Muntaha. (TERATAI tempat berhenti). Dan Budha adalah orang yang memang di duga sosok Nabi Idris. Dan beliau sendiri menjadi simbol Miraj bagi kaumnya pada zaman itu.

Surat 50/36 :
“Dan berapa banyaknya umat-umat yang telah Kami binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah binasa itu) telah pernah menjelajah di berbagai negeri…“

Lebih lanjut, berbagai penemuan puluhan benda kuno namun canggih yang oleh ilmuwan disebut sebagai bukti kehebatan dari cerdasnya masyarakat zaman dahulu itu secara tidak langsung menggenapi analisa ini.

3. Jari Tengah (Zaman Nuh).

Mengapa Jari Tengah ukurannya lebih tinggi dari 2 jari sebelumnya, Jari Manis dan Jari Kelingking?


Itu menandakan bahwa kehidupan masyarakat manusia di zaman Nuh adalah zaman Puncak peradaban. Di mana segala sendi kehidupan manusia pada zaman itu telah sampai pada titik tertingginya. Namun sungguh teramat sayang ketika kemajuan peradaban tidak membawa pada arah ketakwaan, akhirnya Allah menghukum mereka -masyarakat Zaman Nuh- dengan mengirimkan bencana Banjir Dahsyat. Dari situlah akhirnya orang-orang kafir dibinasakan sementara manusia yang selamat (Nuh beserta umatnya) berkembang biak kembali dan peradaban pun di mulai dari titik 0 lagi.

Dan Jari Tengah (Zaman Nuh) pun akhirnya menjadi BATAS TOLAK UKUR antara 2 episode perjalanan kehidupan manusia. Umat sebelum Zaman Nuh dan Umat sesudah Zaman Nuh.

4. Jari Telunjuk (Zaman Ibrahim).

Mengapa Jari Telunjuk ukurannya malah menjadi lebih rendah (turun) dibanding Jari tengah?



“Dan sesungguhnya Ibrahim benar-benar termasuk golongan Nuh”

Kelebihan Zaman Ibrahim adalah Allah menjadikan sosok nabi Ibrahim ini sebagai “Bapaknya” para nabi. Dari sini beliau dijadikan figur ajaran Tauhid bagi orang-orang yang mencari kebenaran. Sebab beliau merupakan orang Paling Pemberani yang pernah ada dalam menyebarkan ajaran paham satu Tuhan.

Dari sebab itulah kenapa Telunjuk saya simbolkan dengan zaman Ibrahim, karena Jari Telunjuk memang merupakan simbol untuk penyebutan angka 1.

Surat 6/161 :
“Katakanlah : “sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus (yaitu) agama yang benar, agama Ibrahim yang lurus…..”
Kembali ke pertanyaan mengapa ukuran Jari Telunjuk malah lebih rendah dari Jari tengah, itu sangat jelas mensinyalkan bahwa apa yang ada pada zaman nabi Ibrahim (mulai dari ukuran tubuh manusia, ukuran kepintaran manusia, ukuran kemakmuran manusia) semuanya menjadi menyusut di perkecil oleh Allah dibanding dengan kala manusia pada waktu sebelum zaman nabi Nuh. Dan yang paling sangat tampak adalah ukuran tubuh manusia yang dari masa ke masa terus mengalami penurunan. Hingga akhirnya perjalanan waktu tersebut berlaku dari zaman ke zaman menuju sampai pada zaman Muhammad (Jari Jempol). Zaman sisa-sisa.

5. Jari Jempol (Zaman Muhammad).

Surat 16/123 :
“Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) : “Ikutilah agama Ibrahim…”

Surat 36/2-4 :
“Demi Alquran yang penuh hikmah”
“Sesungguhnya engkau (Muhammad) salah seorang rasul-rasul”
“Di atas jalan yang lurus”.



Jari Jempol (Zaman Muhammad) adalah jari yang paling pendek dari ke empat jari sebelumnya.
Mengisyaratkan bahwa apa yang ada pada zaman ini merupakan zaman sisa-sisa kehidupan. Segala keberhasilan kita dalam bidang teknologi yang kita banggakan, tetap tidak akan pernah sanggup untuk melampaui apa yang pernah di capai oleh umat sebelumnya.

Dari itulah Alquran sering kali menegaskan jika umat sebelum kita yang segala sesuatunya lebih tinggi (lebih hebat) saja mampu dibinasakan, apalagi zaman kita !!! Zaman pengulangan !!!

Surat 56/62 :
“Dan sesungguhnya kamu telah mengetahui penciptaan pertama, maka mengapakah kamu tidak mengambil pelajaran?”

Namun disamping itu semua janganlah berkecil hati, sebab di balik rendahnya “derajat” zaman ini (zaman penghabisan) Allah tetap Maha Penyayang terhadap mahluk bernama manusia. Lihatlah betapa akhirnya Dia menurunkan Alquran melalui Muhammad sebagai kitab Ummul Ilmu (Ibu Ilmu). Sejalan dengan istilah pada Jari Jempol itu (Ibu Jari).
“Maha Suci Allah yang telah menurunkan Al Furqaan (Alquran) kepada hambaNya, agar dia menjadi peringatan bagi seluruh alam.”

(QS. Al Furqaan : 1)

sumber : kaskus, Credit to rumondor

HaiEvent.com
Cerita Dongeng Anak