Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Pria Berkepala Kuda Hebohkan Google

Kamera Google Street View tidak sengaja menangkap gambar menggelikan, yakni seorang pria yang menggunakan topeng menyerupai kepala kuda. Kehadirannya di layanan milik Google tersebut menghebohkan para pengguna internet yang penasaran ingin mengetahuinya.
Dalam gambar yang ditampilkan layanan Street View tersebut, sosok misterius yang kemudian dijuluki ‘pria berkepala kuda’ itu kedapatan tengah mengenakan topeng yang melekat di wajahnya dan berdiri di tepi jalan. Gambar tersebut diambil saat mobil Google yang membawa kamera Street View tengah memotret kawasan Aberdeen street dekat Riverside Terrace, Inggris.
Mengenakan baju hangat berwarna ungu dan celana jeans hitam, sang pria berkepala kuda dapat dengan mudah ditemukan oleh para pengguna Google Street View, terutama mereka yang tinggal di Inggris.
Sayangnya, seperti disitat detikINET dari Telegraph, Jumat (25/6/2010), pria misterius tersebut nampak sangat jauh dari kamera sehingga sulit melihat wajahnya dengan jelas. Saat ini orang-orang yang penasaran tengah berupaya mengungkap identitas pria berkepala kuda itu.
Seorang pria bernama Russell Moffatt adalah orang pertama yang menemukan gambar tersebut. Saat itu dia tengah mencari lokasi ahli kacamata di wilayah sekitar rumahnya melalui Google Street View.
Karena menganggap gambar tersebut menarik dan lucu, Moffatt kemudian memposting pengumuman di Twitter untuk mengajak teman-temannya mencari tahu sosok dibalik topeng kuda tersebut.
“Saya sangat penasaran untuk mengetahui sosok pria itu. Dia sangat menggelikan, menghibur setiap orang yang melihat fotonya dan dia juga misterius,” ujarnya

0 komentar:

Post a Comment