Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Ingat, Kiamat 7 Hari Lagi

foto 
Meski sudah dua kali salah, peramal kiamat asal California, Amerika Serikat, Harold Camping tetap pada keyakinannya bahwa "hari akhir" bakal terjadi pada 21 Oktober atau 7 hari lagi dari sekarang. 

Meski begitu, kata dia, orang-orang ingkar terhadap Tuhan tidak akan mengalami penderitaan lantaran dunia akan berakhir dengan cara tenang. “Pada saat itu seluruh dunia akan hancur,” kata lelaki 90 tahun ini, Ahad, 9 Oktober 2011, dalam khotbah yang disampaikan melalui Open Forum yang disiarkan jaringan Family Radio miliknya.

Sebelumnya Camping sudah dua kali salah meramalkan datangnya "hari kehancuran". Pertama pada 1994 dan terakhir pada 21 Mei lalu. Ketika itu ia sempat bersembunyi selama tiga hari setelah tidak terjadi apa-apa. Ia muncul dengan alasan proses kimat baru dimulai dan bakal berakhir pada 21 Oktober tahun ini. 

Berbeda dengan peringatan-peringatan sebelumnya, kali ini jadwal kiamat mutakhir tidak disertai spanduk, papan iklan, atau iklan di media seperti yang dilakukan sebelumnya, sejak Tuhan sudah memilih siapa saja yang bakal masuk surga pada 21 Mei lalu. Dia merasa tidak perlu lagi mengkampanyekan soal kiamat. 

Pastor dari aliran Kristen Evangelis ini sempat diserang stroke ringan awal Juni lalu saat berkhorbah di radio. Ia sempat dirawat di rumah sakit dan baru pulih awal bulan ini. Banyak orang menilai stroke itu sebagai azab dari Tuhan. 





sumber

0 komentar:

Post a Comment