Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Samsung Galaxy S2 Duos I929 Hp Dual CDMA & GSM Layar 4.52 Inci

Sebuah ponsel yang memiliki support terhadap dual network baru saja diluncurkan oleh Samsung. Ponsel bernama Samsung I929 Galaxy S2 Duos ini diluncurkan di Cina oleh China telecom yang memberikan support terhadap jaringan CDMA2000 dan GSM.

Dikutip dari GSM Arena, ponsel ini memiliki layar 4.52 inci WVGA SuperAMOLED plus. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core 1.2 GHz. Tak disebutkan prosesor dari perusahaan mana yang digunakan oleh Samsung, namun kemungkinan Samsung menggunakan Exynos untuk ponsel ini.

Samsung I929 ini datang dengan dual kamera, 8MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. Kamera 8MP miliknya, mampu merekam video kualitas 1080p. Ponsel ini diluncurkan dengan menggunakan OS Android Gingerbread, tak disebutkan apakah ponsel ini akan memperoleh update ICS atau tidak.

Spesifikasi lainnya, ponsel ini dilengkapi dengan WiFi, GPS, Bluetooth, microUSB, dan audiojack 3.5mm. Ponsel yang memiliki ketebalan 9.8mm dan berat 132 gram ini memiliki baterei 1800mAh dan memori internal 16GB.

0 komentar:

Post a Comment