Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Kumpulan ucapan tahun baru 2012

Kumpulan ucapan tahun baru 2012 atau koleksi sms ucapan tahun baru 2012, ucapan tahun baru 2012 ini saya bikin karena sebentar lagi tidak terasa kita akan menyambut kedatangan tahun baru 2012, pastinya banyak orang yang mengucapkan selamat tahun baru 2012 buat teman, rekan kerja atau pacar tercinta anda dan lainnya, dan pastinya juga tidak sedikit orang yang bingung ucapan tahun baru kaya gimana ya yang bagus buat di ucapkan, jadi tidak ada salahnya kan kalau kita mempersiapkannya dari sekarang.




 




Nah di bawah ini sedikit kumpulan ucapan selamat tahun baru 2012 yang mungkin sedikit bisa membantu anda buat yang ingin mengucapkan selamat tahun baru 2012. Berikut kumpulan ucapan selamat tahun baru 2012:

Kumpulan ucapan tahun baru 2012 atau koleksi sms ucapan tahun baru 2012, ucapan tahun baru 2012 ini saya bikin karena sebentar lagi tidak terasa kita akan menyambut kedatangan tahun baru 2012, pastinya banyak orang yang mengucapkan selamat tahun baru 2012 buat teman, rekan kerja atau pacar tercinta anda dan lainnya, dan pastinya juga tidak sedikit orang yang bingung ucapan tahun baru kaya gimana ya yang bagus buat di ucapkan, jadi tidak ada salahnya kan kalau kita mempersiapkannya dari sekarang. Nah di bawah ini sedikit kumpulan ucapan selamat tahun baru 2012 yang mungkin sedikit bisa membantu anda buat yang ingin mengucapkan selamat tahun baru 2012. Berikut kumpulan ucapan selamat tahun baru 2012:





Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2012. Semoga sukses selalu.

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2012

Ucapan tahun baru 2012 Bahasa Inggris

SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let’s begin New Year 2012 with faith, love, peace and new hope. GBU

Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .

No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2012…
Thankful to God for His blessings in 2012…
Happy New Year !!


|””|__|””|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|””|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2012 *
*.==.== .*

 

Esok hari mungkin akan sama tetapi akan semua akan menjadi berbeda ketika engkau milhatnya demikian.

jika engkau menunggu, tunggulah dengan harapan karena jika engkau enggan berharap semua akan sama saja berapa kalipun pergantian tahun engkau lewati.

Tahun baru didepan mata
Tunggu ramai bel berdentang
Ingin aku jalan berdua
Sayang abang lagi gak punya uang

Malam ini tidak lebih penting dari malam kemarin, kecuali aku melaluinya denganmu.

Jangan habiskan malam ini dengan tawa dan tiupan terompet, tertunduklah sedkit dan mulailah bertanya bagaimana kemarin dan akan seperti apa esok.

 Semoga damai dan kasih Allah mengisi setiap hari dalam hidup Anda dan cahaya jalan Anda melalui Tahun Baru. Berharap anda dan keluarga anda selalu selamat dan bahagia. Selamat Tahun Baru 2012.

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu mangkuk kepercayaan dan doa, Selamat Tahun Baru 2012.


Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain, Selamat Tahun Baru 2012.


Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2012.

 
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat Tahun Baru 2012.

 
Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin .. Selamat Tahun Baru 2012 semua!





 
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2011 dan menyambut ke tahun baru 2012 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun 2012 ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamat Tahun Baru 2012.
 

0 komentar:

Post a Comment