Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Jawaban Pertanyaan Pesan Broadcast DP BBM Monyet setelah Kodok Ijo

Fenomena DP BBM Monyet setelah Kodok Ijo Setelah sukses menyebarkan pesan broadcast fenomena Dp BBM Kodok Ijo selama 24 jam sekarang, ternyata tidak berhenti sampai di situ saja, penyebar pesan broadcast BBM sekarang mengganti menyebarkan pesan pertanyaan lagi tetapi sanksi untuk yang tidak bisa jawab teka-teki pesan tersebut adalah mengganti DP BBMnya dengan DP foto Monyet wkwkwkwkwk....ayak2 wae. :p LoL!!! kayaknya orang2 sudah terpengaruh dengan pesan2 broadcast yang menyebar dan lucunya lagi mereka juga rela mengganti DP BBMnya dengan monyet Hahaha..
Memang aneh, unik dan fenomenal dan isi pesan broadcast tersebut adalah:

"Semalam pada kena DP kodok kann? Hari ini ganti monyet ya? Disuatu hari tepatnya dihari senin seekor monyet bersama 2 ekor temannya pulang dari rumah temannya, pada saat ingin pulang, cuaca mendung. Jadi teman pemilik rumah itu meminjamkan 1 payung kepada 3 ekor monyet itu. Pada saat di jalan monyet pertama memegang payung di tengah, monyet yang ke-2 yang berbadan besar memegang payung di sebelah kiri, dan monyet yang ke-3 memegang payung di sebelah kanan. Jadi monyet manakah yang terkena hujan?"
yang tidak bisa jawab harus mengganti DP BBMnya dengan gambar yang akan saya kirimkan dan memasangnya selama 24 jam, silahkan di jawab. Mainnya sportif ya guys, yang kemaren bisa jawab aku tantang lagi nih kekekekek???

Hayoo...siapa yang tau jawabannya??? sebenarnya menjawab dari pertanyaan di atas sangat mudah gan!!
JAWABANnya adalah "Gak ada yang kehujanan, soalnya cuacanya masih mendung belum sampai hujan..wkwkwkwk

Buat teman2 yang gak bisa jawab pasti kesal dan penasaran banget khan??  seru dan lucu juga kalo sudah tahu jawaban dari pertanyaan tersebut, dan jangan sampai salah menjawab lagi biar DP BBM kamu gak ganti sama foto monyet atau kodok...wkwkwkwk

0 komentar:

Post a Comment