Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Fenomena Kodok Ijo di DP BBM

Fenomena Kodok Ijo di DP BBM merupakan bentuk kekuatan dari penyebaran secara viral yang hingga akhirnya bagi mereka yang mendapatkan pesan berantai tersebut, tentunya akan terpengaruh sebahagian besar. Namun yang seru adalah, bila cara tersebut dilakukan untuk bisnis, maka efeknya luar biasa hebat. Hal tersebut termasuk dalam bahasan viral marketing yakni cara baru dalam hal pemasaran atau penyebaran informasi yang sangat efektif dan tentunya efisiensi dalam hal penjualan sangat bagus.




Terlepas dari itu, sesuai dengan judul Fenomena Kodok Ijo di DP BBM, tentunya yang terjadi di Indonesia menjadi suatu keunikan tersendiri yang perlu diamati. Penyebarannya dengan pesan berantai broadcast BBM yang berisi :

Let's play a game. Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti DP kamu sama DP kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu DP mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah....

Pertanyaan : " ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu DP kodok ijo dan kamu harus ganti DP dengan itu.

Hehehe.. Seru ya game Kodok Ijo terjadi secara viral dan natural. Keseruan itu yang perlu menjadi gambaran bahwa dengan sangat mudahnya suatu informasi itu disebarkan dan mampu mempengaruhi banyak orang. Oleh karena itu, perlu waspada dan mestinya semakin baik wawasan kita, tentunya semakin tingkat kepekaan terhadap hal-hal yang tidak baik akan semakin dapat ditangkap.

Sumber : http://www.ceritamedan.com

0 komentar:

Post a Comment