Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

7 Lubang Yang Dapat Menghilangkan Nyawa Manusia..

Spoiler for for:
Lubang ini adalah yang terbesar pernah digali manusia di atas bumi ini, tambang ini mempunyai kedalaman 1.097 meter dan telah menghasilkan lebih dari 3 ton berlian sebelum ditutup pada tahun 1914.


Spoiler for for:
Jumlah tanah yang terbuang oleh penambangan diperkirakan sekitar 22.5 juta ton.


2.Glory Hole

Spoiler for for:
Glory hole berguna ketika bendungan dalam kondisi kelebihan air yang harus dilimpaskan dari waduk.


Spoiler for for:
Ini adalah ‘Glory Hole’ di Bendungan Monticello, dan merupakan spillway terbesar di dunia, dengan ukuran ini mampu melimpaskan 14.400 kaki kubik air setiap detik.


Spoiler for for:
Lubang dapat dilihat pada bagian kiri atas foto di atas. Jika Anda terjun ke dalam spillway untuk beberapa alasan, tubuh Anda akan memancar keluar di bagian bawah bendungan (di bawah).


3.Bingham Canyon Mine

Spoiler for for:
Lubang ini dibuat manusia untuk pertambangan. Pengerukan dimulai pada tahun 1863 dan masih terus berlangsung sampai dengan hari ini. Pada saat ini ukuran lubang adalah dengan kedalaman 0,75 mil dan lebar 2,5 mil.


4.Mirny Diamond Mine

Spoiler for :
Banyak orang telah melihat lubang satu ini. Mereka berpendapat bahwa penambangan intan ini hasil perbuatan manusia terburuk yang pernah ada di dunia. Pada 525 meter kedalaman dan diameter atas 1200 meter, bahkan telah ditetapkan larangan terbang di atas zona lubang karena beberapa helikopter pernah jatuh kedalam lubang tersebut.


Spoiler for for:
Panah merah pada foto di atas adalah yang truk besar.



5.Diavik Mine

Spoiler for for:
Tambang luar biasa ini dapat ditemukan 300 km Yellowknife di timur laut Kanada.


Spoiler for for:


6.Sinkhole in Guatemala

Spoiler for for:
Sinkhole disebabkan ketika air, biasanya air hujan atau air selokan, di pompa dari bumi pada skala besar, sehingga menyebabkan perubahan tekanan dari bawah, ketidakstabilan alam dan menyebabkan permukaan tanah “collaps” atau runtuh ke dalam bumi.


Spoiler for for:
Ini adalah foto dari sinkhole yang terjadi awal tahun 2003 di Guatemala. Lubang ini menelan belasan rumah dan menewaskan sedikitnya 3 orang.


Spoiler for for:
Kesalahan pekerja menyebabkan lubang runtuh dan memutuskan pipa kotoran.


ini yang menurut ane paling serem

7.Great Blue Hole

Spoiler for for:
Fenomena geografis yang luar biasa ini dikenal sebagai “blue hole” terletak 60 mil di bagian daratan Belize. Terdapat banyak “blue hole” di seluruh dunia, tetapi tidak seperti yang menakjubkan ini.


Spoiler for for:
Pada permukaan diameter lubang adalah 0,25 mil, dengan kedalaman mencapai 145 meter. Dengan jelas bisa diamati dengan menyelam.
 

0 komentar:

Post a Comment