Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Polisi Temukan Banyak Wanita Lain di Laptop Ariel


INILAH.COM, Jakarta - Polisi menemukan banyak wanita lain dalam laptop video yang disita dari Ariel. Namun polisi belum mau mengumumkan siapa saja wanita-wanita itu. Informasi ini seperti membenarkan informasi yang diperoleh Inilah.Com bahwa ada puluhan wanita dan empat pria beradegan mesum dengan Ariel.

"Kita masih melakukan analisis, kan gambarnya macam-macam ada wanita lain. Dari hasil analisis nanti akan kita sampaikan," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Ito Sumardi, Rabu.

Ito mengatakan, polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan secara ilmiah terhadap laptop dan hardisk eksternal yang berhasil mereka sita. "Kita dapatkan dari seseorang alat buktinya,” katanya.

Menurutnya, untuk menghadapi orang yang tidak mengaku itu harus dilakukan pencarian bukti. "Kalau orang tidak mengaku kita harus cari buktinya. Mencari itu butuh waktu," tambahnya.

Ito menjelaskan, polisi tidak melihat bagaimana perbuatan yang dilakukan di dalam video tersebut.

"Kita bukan melihat bagaimana perbuatan dia, tapi sekarang bagaimana barang bisa menyebar pada masyarakat," tandasnya.

Inilah.Com sebelumnya mendapat informasi bahwa ada puluhan wanita yang beradegan ranjang dengan Ariel. Selain itu ada juga empat atau lima pria yang melakukan hal yang sama. [wdh]
sumber: http://www.inilah.com/news/read/poli...-laptop-ariel/

0 komentar:

Post a Comment