Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

[Amazing]Kita Liat Patung Pemain Sepak Bola Setinggi 17 Meter di Stasiun Kreta Zurich

Spoiler for salam dari ane:
Quote:
ketemu lagi nih sama saya as321
mau tau seperti apa patungnnya ???
langsung aja chekidot


Quote:
Spoiler for sekilas:
Dua hari sebelum kick-off UEFA EURO 2008 adidas memebuat patung yang bertema turnamen bintang . sekumpulan patung setinggi 17-meter terdapat di stasiun kereta Zurich, Swis. patung tersebut terdiri dari beberapa pemain terbaik Eropa seperti Ballack, Van Persie, Villa, Vieira & Cech. patung seberat tujuh ton dan berdiameter 33 meter ini dibuat oleh 50 orang pekerja dan waktu pengerjaan mencapai satu tahun


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:



Spoiler for gambar:


Klose, Villa


Spoiler for gambar:


Civu, Benzema, Vierra


Spoiler for gambar:


awas keinjak


Spoiler for gambar:


liatin apa


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar:


favirot ane


Spoiler for gambar:


Pelan-Pelan Mbak


Spoiler for Salam terakhir dari ane:

gimana ??? keren bukan
sekarang agan harus merate dan comment
Jangan lupa mapir lagi di thread ane selanjutnya


 
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5323764 

0 komentar:

Post a Comment