Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Jennifer Lopez Resmi Jadi Juri American Idol?

 
VIVAnews - Sampai saat ini, siapa yang akan menjadi juri dalam ajang American Idol untuk mendampingi Randy Jackson dan juga Steven Tyler masih menjadi misteri. Ada dua nama artis yang dianggap sebagai calon kuat menjadi juri di ajang tersebut. Mereka adalah Mariah Carey dan Jennifer Lopez.

Kabarnya, Jennifer Lopez lah yang akan duduk di meja juri bersama Randy dan Steve di acara yang telah melahirkan banyak penyanyi terkenal itu. Sebuah sumber mengatakan saat ini negosiasi penyanyi itu dengan pihak American Idol sudah hampir mencapai tahap final. Kemungkinan, perundingan akan selesai pekan depan. Demikian dilansir Showbizspy, Jumat, 3 September 2010.

Kabarnya, perundingan kontrak antara Jennifer Lopez dengan produser American Idol sempat berjalan alot. Hal itu disebabkan banyaknya tuntutan dari pihak Lopez. Lopez memasukkan daftar panjang dalam kontraknya. Dia ingin membawa penata rambut dan penata rias khusus, tetapi meminta pihak American Idol yang menyediakan transportasi untuk para kru tersebut.

Namun, belakangan daftar yang merepotkan itu didrop.

Lopez dipilih sebagai juri karena manajemen American Idol meyakini artis berdarah Latin itu akan membawa perubahan yang baik. "Produser percaya, Lopez adalah kunci untuk membuat acara ini menjadi lebih berenergi," kata sumber itu. (kd)
sumber http://showbiz.vivanews.com/news/read/175768-jennifer-lopez-resmi-jadi-juri-american-idol-:

0 komentar:

Post a Comment