Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Game baru pesaing dota


AVALON HEROES

Avalon Heroes adalah game online strategi terbaru yang akan segera hadir di Indonesia pada tahun ini. Cerita dimulai dengan nuansa jaman medieval dengan berbagai Hero-nya. Diawali dari 2 kubu yang berperang satu sama lain, yaitu Aeonia dan Oriens, Avalon memiliki lebih dari 100 Hero unik dan cerita yang menarik. Avalon Heroes Online ini rencananya akan memulai masa Close Beta pada bulan Agustus 2010. Pada saat ini website teaser Avalon Heroes sudah bisa dilihat di http://avalon.lytogame.com

Game ini memiliki banyak mode menarik yang dapat dimainkan, mulai dari 1 pemain hingga 10 pemain. Mode unik yang dapat kamu mainkan sendiri adalah Skenario Mode, dimana kamu dapat melihat jalan cerita dan latar belakang dari tiap Hero.

Story of Avalon Heroes

Pada suatu jaman fantasi, terdapat dua suku besar yang berperang untuk kelangsungan hidup Ras mereka. Dua suku ini disebut Kin (orang dengan ras tertentu yang berasal dari suatu benua) yang berperang satu sama lain, yaitu Aeonia dan Oriens. Mereka sudah berperang sejak lama. Aeonia adalah suku Ksatria dari jaman pertengahan yang melindungi sesuatu dengan rasa keadilan. Semua monster dan makhluk takut pada mereka, karena mereka memiliki senjata yang besar dan armor yang kuat. Di sisi lain, Oriens adalah suku yang mencintai alam. Mereka menghormati hewan suci dan roh-roh prajurit yang telah tewas. Pertemuan kedua suku ini menimbulkan banyak masalah pada kedua kubu, baik Aeonia maupun Oriens, dimana pahlawan dari kedua kubu ini akan bertarung untuk kemuliaan dan kedamaian di tanah mereka, bertarung satu sama lain atau membunuh setiap makhluk dengan cara mereka, demi memperoleh kedamaian seperti yang mereka cari selama ini.

Fitur–Fitur Avalon Heroes

Avalon Heroes memiliki fitur-fitur unik yang berbeda dari game MMORTS lainnya. Selain memiliki dua kubu dengan jalan cerita yang berbeda, terdapat berbagai macam mode menarik yang dapat dimainkan sendiri maupun bersama-sama.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang dijanjikan oleh Avalon Heroes Online:

MMORTS 3D pertama di Indonesia yang dapat kamu mainkan secara gratis dengan karakter-karakter yang menarik.
Memiliki alur cerita yang baik, memiliki banyak unsur role play yang memberikan kita perasaan bermain MMORPG, dibandingkan permainan strategi online.
Puluhan Hero yang dapat dimainkan dengan skill yang berbeda-beda.
Berbagai mode permainan berbeda, termasuk Adventure, Battle Mode dan Plaza Rroom untuk bertemu dengan pemain Avalon Heroes lainnya.
Penambahan ability point saat naik level, akan membuat Hero lebih kuat.
Skill Hero yang dapat diatur dan dirubah, yang berarti dapat kita sesuaikan dan kita pilih untuk bertempur.




Mode Permainan Avalon Heroes (Awal)

- Adventure Mode

Mode dengan gaya RPG, menggunakan 1-3 karakter, dimana kita akan mengendalikan dan meningkatkan levelnya selagi masuk ke dalam Dungeon. Kita juga akan menemukan mode misi, dimana kita dapat membuka Hero baru yang tersembunyi.

Spoiler for Adventure Mode:


Spoiler for Adventure Mode2:


- Battle Mode

Mode yang terinspirasi dari permainan DotA ini, merupakan mode menarik yang bisa dimainkan oleh hingga 10 pemain dalam 1 room. Dalam mode ini, kamu harus meningkatkan level dan kekuatan karaktermu dengan item-item unik yang tersedia. Tetapi, hal terpenting yang dibutuhkan dalam game ini untuk meraih kemenangan adalah kerja sama tim yang solid.

Spoiler for Battle Mode:


Spoiler for Battle Mode2:


- Scenario/Campaign Mode

Dalam mode ini, pemain diajak untuk mengetahui cerita dari masing-masing Hero yang dipilih. Dengan menjalankan permainan ini, kita akhirnya akan mengetahui asal usul dari perang yang terjadi diantara dua kubu Oriens dan Aeonia. Dengan menjalankan mode ini kita juga bisa mendapatkan Hero khusus untuk dimainkan.

Spoiler for Scenario:


- Plaza

Mode dimana para pemain dapat saling bertemu dan berinteraksi. Selain itu, Plaza juga dapat digunakan para pemain untuk saling bertransaksi dan melakukan interaksi lainnya.

Spoiler for Plaza:


Spoiler for Plaza2:


UPDATE SCREEN SHOT
Spoiler for ss1:

Spoiler for ss2:


System Requirement :
Minimum Spec :
Quote:
CPU : Intel Pentium IV 2.0 Ghz
RAM : 512 Mb
VGA : Ge-Force 5200
Recommended Spec :
Quote:
CPU : Intel Pentium IV 3.0 Ghz
RAM : 1 Gb
VGA : Ge-Force 6600 above
Operating System Compatibility :
Quote:
Windows XP / Vista / 7 (32bit & 64bit are compatible)
Bagaimana menurut gamers? Cukup menarik bukan?

Sumber
Spoiler for Sumber:
http://www.videogamesindonesia.com/pc_online/p2_articleid/2985
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5368875

Gak nolak

0 komentar:

Post a Comment