Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Arkay, Minuman Wiski Pertama Di Dunia Yang Bersertifikasi "HALAL"

Diluncurkan dengan motto "Jangan Minum dan Menyetir, Kecuali anda minum ArKay" minuman wiski revolusioner mengandung alkohol 0%, namun penciptanya menjanjikan rasanya identik dengan whiskey sejati. Minuman ArKay "dirancang untuk memungkinkan individu dengan kondisi medis atau dengan keyakinan agama yang melarang untuk mengkonsumsi alkohol sebagai minuman."

Tidak ada lagi harus mengatakan tidak untuk segelas wiski hanya karena Anda harus mengemudi, Anda dapat minum berliter-liter ArKay dan tidak perlu khawatir tentang bahaya mengemudi karena mabuk atau dihentikan oleh polisi. Setelah lima tahun penelitian, perusahaan minuman berbasis di Florida mengembangkan minuman wiski bebas alkohol menggunakan rasa buatan dan bahan sesuai dengan Masyarakat Ekonomi Eropa (MEE) dan sesuai dengan peraturan US Food and Drug Administration (FDA) . Yang menyebutkan sebagai "Whiskey halal" juga disertifikasi oleh Dewan Pangan & Gizi Islam Amerika, yang berarti umat Islam boleh meminumnya tanpa takut haram.

ArKay wiski diLuncurkan 1 Desember dengan harga eceran yang disarankan sebesar $ 10 untuk botol 1 liter, dan $ 4 untuk 355 ml ..

0 komentar:

Post a Comment