Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Bahaya Melakukan Hubungan Seks Saat Haid

Terkadang seseorang tidak terlalu memperdulikan masalah atau dampak buruk yang akan ditimbulkan ketika mereka melakukan hubungan badan dengan suaminya. Dampak buruk yang dapat di timbulkan saat berhubungan badan ketika masa haid bisa menimbulkan infeksi dan penyakit lainnya. Bahkan hal terburuk yang bisa terjadi adalah kematian, meskipun demikian pasangan suami istri sering kali tidak memahami atau memang mungkin mereka belum mendapatkan ilmu mengenai seksologi yang baik. Hubungan intim yang dilakukan saat menikah bukanlah sebuah ritual yang tanpa aturan, artinya anda haru memahami rambu-rambu agar terhindar dari berbagai masalah.

Kasus melakukan hubungan badan saat haid sering kali terjadi, terkadang penyebabnya adalah sang suami yang memaksa istri untuk tetap berhubungan, padahal biasanya pada masa haid gairah wanita untuk bercinta menurun, jadi sebenarnya ini kembali kepada masalah komunikasi. Cobalah untuk melakukan komunikasi yang baik dengan suami anda, yaitu buat ia mengerti betapa bahayanya ketika mereka harus berhubungan intim saat haid. Melakukan hubungan intim saat haid bisa mendorong gelembung udara, Gelembung udara bisa masuk ke aliran darah karena saat menstruasi terdapat pembuluh darah yang terbuka akibat meluruhnya dinding rahim. Celah yang terbuka ini bisa dimasuki gelembung udara, yang terbentuk ketika terjadi penetrasi oleh penis ke liang vagina.

Menurut paramedis hal seperti inilah yang di khawatirkan bisa terjadi, anda sendiri tentunya tidak ingin mengambil resiko bukan? Sebaiknya jika anda sudah memahami hal ini cobalah untuk menahan syahwat anda terhadap istri, karena jika tidak anda saat itu juga tengah membahayakan kesehatan istri anda. Yang jelas melakukan hubungan seks saat haid bukanlah pilihan yang tepat. jika anda ingin memperoleh informasi lebih dalam ada baiknya untuk mencari referensi atau sumber, karena banyak sekali literatur yang lebih terperinci untuk menjelaskan akibat-akbit yang bisa ditimbulkan ketika anda melakukan hubungan seks saat haid.

sumber

0 komentar:

Post a Comment