Pages

  • Home
  • MyYoutube
  • MyFacebook
  • MyInstagram

Heboh Lagi 6 Foto Hot Nikita Mirzani [full pict]

Heboh Lagi 6 Foto Hot Nikita Mirzani [full pict]
Belum lagi surut berita soal Nikita Mirzani yang berpose hot di depan kamera profesional beberapa waktu lalu, wanita seksi yang satu ini sudah bikin heboh lagi. Beberapa pose super hot kali ini diambil dengan kamera ponsel. Disinyalir, ia sendiri yang mengambil gambarnya.

Di depan cermin, Nikita berpose dari samping dan depan. Tampaknya, selebriti yang tubuhnya memang dipenuhi tato ini, sengaja ingin memamerkan rajahan yang ada ia miliki. Hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam, ia berpose dengan penuh percaya diri.

Foto-foto tersebut diperoleh redaksi KapanLagi.com® yang enggan disebutkan identitasnya, pada Kamis (23/8). Enam foto ini pun menambah panjang daftar gambar-gambar hot milik Nikita Mirzani. Apakah ia akan menjadi rekor selebriti dengan foto hot terbanyak? Siapa tahu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari yang bersangkutan. Setelah beberapa waktu yang lalu ia mengaku syok dengan beredarnya foto hot ala model profesional itu, entah apa yang akan terjadi pada Nikita kali ini.


0 komentar:

Post a Comment