Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Ternyata, Lingerie Tak Seksi di Mata Pria

detail berita
Wanita dengan lingerie 
LINGERIE umumnya merupakan salah satu fashion item yang dianggap dapat membuat pria merasa terangsang. Namun ternyata, tak semua pria merasakan demikian.

Tampil seksi di hadapan pasangan merupakan nilai tambah tersendiri bagi seorang wanita. Karena itu, tak heran bila wanita rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkannya. Namun, sebelum Anda bergegas membelilingerie malam ini, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini.

Berikut beberapa hal yang dianggap seksi oleh wanita, namun ternyata tidak seksi bagi pria, seperti dilansir Ivillage.

Lingerie
Sebagian besar pria menganggap lingerie sebagai sesuatu yang biasa saja. Oleh karena itu, simpan uang Anda untuk membeli lingerie hanya pada saat-saat tertentu.

“Seorang wanita dapat memakai kaus dan saya akan tetap merasa turn on,” kata Sam Greenspan, pendiri 11points.comCobalah untuk memakai kemeja pria, tanpa memasang kancingnya, dan jangan memakai bawahan apa-apa. Ini merupakan cara klasik untuk membuat pria melting.

Seperti halnya lingerie, thong juga dianggap tidak menarik. Kebanyakan pria lebih menyukai wanita mengenakan boy shorts.

Stiletto
Ternyata, stiletto yang membuat kaki Anda terlihat panjang, tidak memiliki kesan khusus di mata pria. Bila Anda tidak terbiasa dengan sepatu itu, pasangan akan senang mendengar keluhannya. Ini merupakan lawan kata seksi menurut sebagian besar pria.

Sebagai tambahan, pria juga sensitif dengan tinggi badan. Apalagi bila stiletto membuat Anda lebih tinggi darinya. “Keseksian stiletto akan hilang jika dia lebih tinggi dari saya,” jelas Sam. Kecuali dia nyaman dengan wanita yang lebih tinggi darinya, sebaiknya simpan stiletto Anda di lemari.

Penggemar olahraga gadungan

Pria terkenal dengan kesukaannya pada pertandingan olahraga. Oleh karena itu, tak sedikit wanita yang ikut-ikutan menggemarinya. “Bila Anda memang penggemar sebuah klub olahraga, itu hal yang bagus. Namun jika tidak, sebaiknya jangan berpura-pura,” saran Sam.

Meskipun banyak penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan dengan hobi serupa cenderung awet, ada keuntungan bila Anda memiliki hobi yang berbeda. “Jika dia tidak menyukai olahraga, itu bagus karena dapat memberikan saya waktu untuk sendiri,” ungkap seorang pria.

sumber

0 komentar:

Post a Comment