Pages

  • Home
  • AboutMe
  • MyFacebook
  • MyTwitter
  • MyLinkedin

Apakah Yakin Menikah di Tanggal Cantik?



Menikah di tanggal cantik? Pikir-pikir dulu deh..

Akhir-akhir ini makin marak orang menikah di tanggal cantik. Selain agar mudah diingat, tanggal cantik ini disebut-sebut membawa hoki dalam bahtera rumah tangga. Meski itu belum tentu benar, tapi masih banyak loh yang mau menikah di tanggal cantik.

Mau menikah di tanggal cantik? Pahami resiko berikut:

Tentu pemilihan tanggal pernikahan cantik seperti ini butuh banyak pengorbanan. Di hari seperti ini, para calon mempelai pasti akan kesulitan mencari lokasi dan kesulitan mencari pihak lembaga agama. Vendor pendukung seperti dekorasi, fotografer, katering, make up, mobil pengantin dan penjahit juga susah dicari.

Belum lagi harga jasa yang cenderung naik. Kalau yang bikin undangan dan gaun pernikahan, siap-siap saja jika ternyata pesanan tak jadi tepat waktu. Maklum di hari begini banyak yang memakai jasa-jasa pernikahan tersebut.


Tak hanya tanggal cantik, banyak juga yang membuat tanggal cantik menjadi lebih cantik dengan menikah di pukul 11.11. Tapi apa Anda yakin bisa mendapatkan lokasi yagn masih kosong di jam tersebut?

Di pihak undangan, bisa jadi teman/kerabat Anda akan mendapatkan dua undangan atau lebih di hari yang sama. Yang paling umum, tanggal pernikahan Anda akan menjadi tanggal pernikahan pasaran yang dikembarin banyak orang.

Tak kalah penting, tanggal cantik tersebut biasanya bukan hari libur alias hari kerja. Kalau undangan yang diundang masih pada kerja, kemungkinan besar akan berhalangan hadir kan?

Selain mitos bahwa tanggal cantik ini membawa hoki, keuntungan yang Anda dapatkan mungkin hanya mudah diingat. Tapi selebihnya, kerepotan yang luar biasa sebagai gantinya. Apalagi jika pernikahan dipercepat untuk mengejar tanggal cantik ini, tentu tak baik bukan?

Well, semua pilihan ada di tangan Anda. Jika masih ngotot ingin menikah di tanggal cantik, maka sebaiknya dipersiapkan jauh-jauh hari ya.

sumber

0 komentar:

Post a Comment